Ini Merupakan sedikit biodata seorang wanita yang sedang dekat dengan saya, Bisa juga di dikatakan sebagai pacar atau pasangan saya saat ini , Dia merupakan putri kedua dari pasangan Munzilah dan Amir , Ia memiliki seorang kakak lelaki yang  bernama Ihwanul Khisan  yang saat ini bermukim di (Gresik) bersama ayah dan ibunya.

Pasangan saya saat ini sedang menjalani masa - masa remajanya dengan bersekolah di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan yang ada di gresik, Dia mengambil jurusan Tata Boga, Dan menurut apa yang saya cari di salah satu search engine, Tata boga adalah pengetahuan di bidang boga (seni mengolah masakan) yang mencakup ruang lingkup makanan, mulai dari persiapan pengolahan sampai dengan menghidangkan makanan itu sendiri yang bersifat tradisional maupun Internasional.Ya mungkin dia memilih jurusan ini karena dia perempuan yang menurut saya wajib untuk mempunyai Skill dalam bidang masak - memasak

Dan Sedikit tentang Pasangan saya ini. menurut saya dia orangnya , suka banget cemberut dan cuek  tanpa alasan. Tidak hanya itu dia juga sering labil, seperti  suka banget Diam  dan cemburu tanpa sebab. Namun dibalik semua sifat negatifnya itu, Dia memiliki sifat yang sangat pengertian. penyayang, dan dia itu dapat membuat saya selalu nyaman dengannya. Mungkin Karena Pacar. entah kalau tidak pacar mungkin biasa saja. hahaha.

BIODATA

Nama Lengkap : Miftahul Khoiroh

Nama Panggilan : Itha

Tanggal Lahir : 1 Juni 1998

Tinggi : 162 Cm

Nama Ibu : Munzilah

Nama Ayah : Amir

Saudara : Ihwanul Khisan 

Agama : Islam

Zodiak : Gemini

Hobi : Voly

Total comment

Author

Unknown

33   komentar

wah bagus banget biodatanya
Pasti mbak Itha bahagia sekali punya pasangan seperti anda mas. Biografinya sampai di tulis diblog. Ngomong2, saya punya saudara yg sekolah jurusan tata boga, di Smkn Cerme, Gresik.

Salam kenal :)
Wanita ini Pastinya sangat spesial sampai2 dimuat di blog pribadi, nice gan
wahh semoga langgeng mas hehe
Potonya cuma 1 mas? :v
Semoga langgeng ya gan. . . . :-D
beruntung loh punya pacar jurusan tata boga, jadi bisa di masakin deh :v
cie" gebetan ni....
kpn nikahnya?
Semoga aja gan jadian jangan sampe kaya saya
semoga sampai pelaminan gan. cie cie haha
behh tanggal lahir dan bulan sama cuman tahun yg beda ..mantap sist
pacarnya cantik gan. semoga hubungannya juga awet.
Semoga awet masbro hubungannya...
pacarnyaa lumayan cakep masss kkwkwk
Subhanallah, kawai banget gan
Semoga cepet halal ya bro
Mantap, semoga sukses selalu
Bagus cara penyajikan artikel mas, bisa di tiru nih buat contact blog saya :)
Semoga langgeng saja hubungannya ya, tetap jaga hubungan dengan menanamkan kunci rasa pengertian, itu yang paling penting dalam hubungan.. :)
leh uga tuh masbro :s
wah mantap biodatanya :v kenalin sama om sini
Baguss biodatanya
Mba itha jago maen voly juga, good
Cewek spesial ini :D sampai dimuat dalam blog
jadi pengen punya pacar, baca artikel ini..
unyu unyu banget
udah tamat sekolah neng :D
semoga langgeng sampai pelaminan ya masbro...
Nice bionya terbaiklahh :)
biodatanya cukup lengkap gan. Tapi lebih baik kasih biografinya yang jauh lebih lengkap juga. Saran aja sih, hehehehe....
Oh ya, Lupa. Overall Ok dah gan :D
semoga berjodoh dunia akhirat.

Cancel Reply